Nonton Bareng Moto GP 2014

BAP EO
MOTO GP TRANS 7 adalah acara otomotif yang sangat di gandrungi oleh pecinta otomotif di Indonesia, khususnya anak muda di Indonesia. Stasiun TV lokal yang mendominasi mengadakan acara ini adalah TRANS 7. Dengan banyaknya pecinta acara Moto GP, maka TRANS 7 mengadakan acara nonton bareng (Nobar Moto GP) di beberapa kota yang ada di Indonesia.
Event Organizer Cirebon
Untuk menyelenggarakan acara besar ini "Colour Up The Race Nobar Moto GP TRANS 7" di "Kota Udang", maka TRANS 7 mempercayakan perusahaan EO (Event Organizer) yaitu PT. Bintang Asia Promosindo dan EMPAT TAK. Sebagai persiapan awal, dimulai dengan meeting antara TRANS 7 dan Pihak EO untuk menyatukan Visi dan Misi yang dituju.




Event Organizer Cirebon
Untuk meramaikan acara tersebut, penyelenggara melibatkan banyak pihak (sponsor). Tentu dalam menjalankannya, penyelengara (EO) harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari berbagai pihak agar acara tersebut bisa berlangsung dengan baik dan lancar.





BAP EO
Persiapan yang diperlukan seperti perlatan dan property yang dibutuhkan untuk acara tersebut harus sangat diperhatikan sebagai penunjang agar menjadikan acara tersebut megah dan spektakuler. Tempat acara yang dipilih adalah "Parking Area CSB Mall Cirebon".






Bintang Asia Promosindo
Acara dimulai dari jam 10 Pagi hingga puncaknya malam hari. Masyarakat Cirebon sangat antusias sekali dengan acara Nobar MOTO GP yang diselengarakan oleh TRANS 7 ini. Bisa terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang memadati tempat acara dari awal hingga akhir acara. Dengan konsep entertainment yang matang di panggung dan Female DJ performance yang unik dan menarik ditambah dengan Sexy Dancer yang ciamik dan didukung dengan teknologi lighting yang modern, maka puncak acara sangat membius pengunjung yang datang.

Bintang Asia Promosindo
Banyak respon positif dari pengunjung yang datang di acara tersebut, "Saya sangat puas dan senang banget datang di acara ini, acaranya keren banget", jawab Ervan (salah seorang pengunjung) dengan semangat mengatakannya.







Lynix - Kirana Event Organizer -