Kirana Event Organizer Cirebon

Penutupan Hari Jadi Kota Cirebon ke-646

Event Organizer, EO Kirana
Kemeriahan rangkaian perayaan Hari Jadi Cirebon ke-646, secara resmi pada hari Sabtu, 12 Desember 2015 resmi ditutup. Seluruh rangkaian kegiatan dilangsungkan sejak bulan September dengan puluhan agenda kegiatan yang dihadirkan untuk masyarakat ciayumajakuning ditutup secara resmi oleh Sekda Kota Cirebon Asep Dedi didepan Balai Kota dihadiri oleh Ibu Walikota, Danrem 063//SGJ, para tokoh masyarakat, muspida, perwakilan dari Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Komunitas Tionghoa, Arab, Sunda, para seniman, Puteri Indonesia Jawa Barat, Mpok Atie, dan tentunya masyarakat Kota Cirebon.

Event Organizer, EO Kirana
Kemeriahan Upacara penutupan Hari Jadi ini diisi dengan berbagai penampilan kesenian melibatkan 4 etnis besar, yaitu: Tionghoa, Arab, Sunda, dan Pribumi.

Event Organizer, EO Kirana
Dalam Event tersebut juga turut dipentaskan drama kolosal mengangkat kisah Sunan Gunung Jati dan Putri Ong Tien dari Tiongkok yang menjadi salah satu cikal bakal kedekatan masyarakat Pribumi dengan Tionghoa.

Event Organizer, EO Kirana
Sekda mewakili Walikota menyatakan: "pemerintah kota Cirebon berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu terlaksananya seluruh rangkaian HUT kota tercinta kita ini." Asep Dedi berharap, dalam Event ini dapat lebih mendekatkan seluruh masyarakat sesuai dengan Tema HUT kota Wali ini, yaitu "Cirebon Kota Sedulur Kabeh", yang mana tidak ada lagi perbedaan etnis atau golongan karena kita adalah saudara.

Lynix - Kirana Event Organizer -