Bebebola 2014
Dengan semaraknya acara Piala Dunia dan Demam Piala Dunia dimana-mana, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera ingin berpartisipasi untuk turut meramaikan acara tersebut. Produk yang diusungkan yaitu Susu Bebelac. Judul acara yang dibuat ialah Bebebola.
Pangsa pasar yang dituju Bebelac ialah bayi umur 1 tahun – 4 tahun. Konsep acara tersebut ialah melakukan Selling di Mall dan Supermarket yang dilakukan oleh SPG dan memakai booth Bebebola yang telah didesain dengan cukup menarik.
Didalam acara tersebut ada juga permainan/game yang disediakan oleh Bebelac, yaitu Tendang Bola, Face Painting dan juga Foto. Para pengunjung yang datang beserta anak-anaknya sangat antusias sekali meramaikan acara ini.
Permainan yang disediakan pun banyak disukai oleh anak-anak beserta orang tuanya. Banyak sekali respon positif yang diungkapkan oleh para pengunjung terhadap acara dan permainan yang diselenggarakan.
Dalam acara seperti ini yang harus diperhatikan agar acara sukses adalah harus pintar dalam memilih supermarket/mall, karena hal tersebut sangat mempengaruhi dalam hal penjualan product yang sedang dipasarkan, maka dari itu pihak EO lah yang harus pintar dalam memilih tempat dimana acara akan diselenggarakan agar penjualan product bagus dan acara berjalan dengan baik serta ramai pengunjung.
Pangsa pasar yang dituju Bebelac ialah bayi umur 1 tahun – 4 tahun. Konsep acara tersebut ialah melakukan Selling di Mall dan Supermarket yang dilakukan oleh SPG dan memakai booth Bebebola yang telah didesain dengan cukup menarik.
Didalam acara tersebut ada juga permainan/game yang disediakan oleh Bebelac, yaitu Tendang Bola, Face Painting dan juga Foto. Para pengunjung yang datang beserta anak-anaknya sangat antusias sekali meramaikan acara ini.
Permainan yang disediakan pun banyak disukai oleh anak-anak beserta orang tuanya. Banyak sekali respon positif yang diungkapkan oleh para pengunjung terhadap acara dan permainan yang diselenggarakan.
Dalam acara seperti ini yang harus diperhatikan agar acara sukses adalah harus pintar dalam memilih supermarket/mall, karena hal tersebut sangat mempengaruhi dalam hal penjualan product yang sedang dipasarkan, maka dari itu pihak EO lah yang harus pintar dalam memilih tempat dimana acara akan diselenggarakan agar penjualan product bagus dan acara berjalan dengan baik serta ramai pengunjung.
Bebebola 2014
This Review Written by: Ricky Nugraha
Bebebola 2014
Date published: 10/06/2014
99 / 100 stars
Lynix - Kirana Event Organizer - July 17, 2016