Kampanye Bahaya Merokok

Kampanye Bahaya Merokok
Pemkot dan Humas Kota "Udang" mengadakan kegiatan acara Kampanye Bahaya Merokok. Acara ini adalah salah satu cara pemerintah kota dalam mengkampanyekan Bahaya Merokok
Kampanye Bahaya Merokok
Kegiatan dari acara ini diisi dengan berbagai macam lomba-lomba yang bertemakan tentang bahaya merokok, diantaranya Lomba Desain Poster, Desain Sticker, Video Kreatif, Jingle Kreatif, dan Karya Tulis. Peserta yang ikut serta dalam lomba tersebut berasal dari kalangan pelajar SMP, SMU dan Umum. Seluruh karya lomba dinilai oleh tim juri. Dalam setiap karya Lomba mempunyai juri masing-masing.
Kampanye Bahaya Merokok
Pemberian hadiah diberikan pada acara Malam Penganugerahan, acara tersebut bertempat di Taman Sari Gua Sunyaragi. Acara Malam Penganugerahan dihadiri oleh tamu undangan diantaranya PRA. Arief Natadiningrat, SE (Sultan Kesepuhan) serta para pejabat daerah dari setiap dinas yang terkait, juga seluruh peserta lomba.
Kampanye Bahaya Merokok
Dalam acara ini Sultan Kesepuhan memberikan sambutan dan apresiasinya dengan adanya kegiatan acara Kampanye bahaya Merokok. Walikota pun memberikan sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Setda karena walikota berhalangan hadir, lalu sambutan dilanjutkan oleh Kabag Humas.
Kampanye Bahaya Merokok
Acara Malam Penganugerahan menjadi spektakuler dengan konsep acara yang ditampilkan oleh pelaksana acara (EO), sehingga para tamu undangan serta para penonton yang hadir sangat antusias, puas dan terhibur dengan acara tersebut.
Event Organizer Cirebon, EO Cirebon

Kampanye Bahaya Merokok
Kampanye Bahaya Merokok

Date published: 02/04/2015
99 / 100 stars

Lynix - Kirana Event Organizer -